Senin, 09 Desember 2013

Tegalalang

Objek wisata di Bali ini memang sangat indah, hamparan sawah berundak yang terletak di desa Tegalalang, kecamatan Ubud, Gianyar Bali. Hamparan sawah berteras ini seindah objek wisata Jatiluwih, yang terletak di Tabanan. Tapi yang ini lokasinya sangat strategis, terletak dijalur wisata Kintamani dan Ubud, sangat sayang sekali untuk dilewatkan.
Objek wisata Tegalalang BaliObjek wisata Tegalalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan.Banyak wisatawan asing ataupun lokal yang berkunjung kesini, karena merupakan persinggahan dari Kintamani menuju Ubud ataupun Denpasar,  memang sayang untuk dilewatkan.Dan sepanjang jalan utama Toko & Art Shop ini berjejer sepanjang 10 Km, kalau kita berbelanja disini, tentu saja anda dapat banyak pilihan dalam memilih toko dan barang-barang kerajinan tangan. Selamat belanja dan menikmati pemandangan hijau sawah di Tegalalang.
Objek wisata Tegalalang
Jika berencana untuk mengunjungi objek wisata ini, wisatawan bisa ikut Kintamani tour, atau sewa mobil dari kami Bali Tours Club, bisa self drive atau dengan supir kami yang sudah berpengalaman di industri pariwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar