Minggu, 01 Desember 2013

Jimbaran

Jika suka wisata kuliner, objek wisata yang satu ini Pantai Jimbaran, pasti tidak akan pernah anda lewatkan selama liburan atau wisata di Bali. Pantai Jimbaran dan Pantai Kedonganan terletak dalam satu areal, menyediakan berbagai sajian makanan see food.Sebagian besar penduduk di sini berprofesi sebagai nelayan, sehingga berbagai ikan segar hasil tangkapan yang masih segar bisa anda temukan dan pilih di sini sebagai sajian makan malam anda.
Pantai Jimbaran di BaliPantai Jimbaran dan Kedonganan terletak di sebelah Selatan Bandara, sekitar 10 menit perjalanan dengan mobil. Diakui memang pantai Jimbaran memang merupakan tempat wisata kuliner yang lezat, berbagai makanan dari ikan laut / seefood center bisa anda temukan di sini, selain daya tarip pantai yang indah juga suasana yang romantis saat matahari tenggelam atau sunset, akan membuat kenangan indah selama wisata di Pulau Bali. Pantai Kedonganan terkenal sebagai lumbung penghasil ikan, pada pagi harinya anda bisa menemukan pasar tradisional yang banyak menjual ikan segar, karena itu juga banyak  pengusaha lokal yang berinisiatif untuk mendirikan restorant atau cafe yang khusus menyajikan olahan makanan dari ikan laut.
Suasana Sunset di objek wisata Jimbaran BaliHampir semua restaurant menyediakan olahan ikan laut seperti  ikan bakar, cumi -cumi, lobster,dan udang. Hasil laut yang disajikan dilengkapi dengan nasi, sayur plecing, sambal, lengkap dengan es kelapa muda, serta masih ada makanan berkelas lainnya. Anda bebas menentukan dan memilih seberapa banyak ikan dan jenis ikan apa yang diinginkan. Mengunjungi lokasi ini anda bisa ikut paket Uluwatu Tour ataupun sewa mobil dari kami, bisa lepas kunci ataupun dengan supir wisata kami yang telah berpengalaman dalam industri pariwista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar