Minggu, 08 Desember 2013

Tanjung Benoa

Satu-satunya objek wisata untuk permainan Watersport yaitu Tanjung Benoa di Nusa Dua Bali. Banyak permainan air yang bisa anda ikuti di sini seperti, jetsky, banana boat, parasailing, snorkeling, diving, seawalker dan banyak lagi yang laiinya. Berkungjung ke Tanjung Benoa, wisatawan bisa ikut paket tour ataupun sewa mobil di Bali Tours Club. Tour bisa di rangkai dengan kunjungan ke objek wisata GWK, Dreamland, Uluwatu dan Jimbaran.
Objek Wisata Tanjung Benoa BaliOlah raga air yang terpusat di Tanjung Benoa ini memang sangat diminati oleh wisatawan asing maupun lokal. Airnya jernih dan tenang sehingga cocok untuk hampir semua aktifitas waterspot, tapi untutuk selancar kurang bagus, karena pantai yang landai dan ombaknya tenang, kalau melakukan kegiatan selancar tempat yang bagusobjek wisata Pantai Kuta, Uluwatu maupun Dreamland.
Wisatawan bisa hanya sekedar berjalan-jalan, ataupun berjemur. Tanjung Benoa berada di sebelah Tenggara Bali terletak satu kawasan dengan objek wisata Nusa Dua tempat lokasi hotel berbintang di Bali. Akses ke lokasi dapat ditempuh dalam 25 menit dari Bandara Ngurah Rai, 35 menit dari Kuta dan 40 menit dari Sanur. Jaraknya sangat terjangkau sekali dari kawasan hotel di Bali.
Kegiatan yang bagus dilakukan disini antara jam 08.00 sampai jam 2.00 siang, tapi paling bagus sampai jam 12.00 siang, karena airnya lebih jernih dan setelah agak siang airnya akan surut sehingga beberapa permainan akan tidak bisa dilakuka. Watersport di Tanjung Benoa BaliSelama permainan wisatawan akan ditemani dengan instruktur-instruktur handal. Ini akan memberikan kenyamanan bagi anda yang sedang melakukan wisata ini.
Untuk booking minimal 3 orang dengan 2 permainan atau 2 orang dengan 3 permainan, kami menyediakan fasilitas antar jemput GRATIS di hotel kawasan Kuta atau Nusa Dua. Penjemputan akan dimulai pk. 09.00 WITA pagi.
Anda akan mendapatkan harga Internet, beda dengan harga publish berlaku untuk pemesanan voucher watersport disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar