Senin, 02 Desember 2013

Kintamani

Objek wisata Kintamani terletak di dataran tinggi, sehingga memiliki udara yang sejuk seperti objek wisata Bedugul. Mengunjungi Kintamani kita masuk ke wilayah Penelokan, dari sini kita akan bisa menyaksikan keindahan kombinasi Danau Batur di kaki bukit Gunung Batur. Kintamani salah satu objek wisata di Bali, yang banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun Mancanegara. Danau yang berbentuk bulan sabit ini merupakan salah satu kaldera terindah di Indonesia.
Objek wisata Kintamani BaliObjek wisata ini terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani – Bangli. Degan jarak 63 km dari kota Denpasar, bisa ditempuh 2 jam perjalanan dengan mobil, temperatur di sini cukup dingin antara 16 – 22 drajat celcius. Bagi yang punya hobby mendaki gunung, anda bisa coba Gunung Batur ini, sambil menyaksikan matahari terbit dari ufuk Timur dan keindahan Gunung agung dan Rinjani. Jika anda mau berkunjung ke objek wisata ini, anda bisa ikut dengan paket tour yang telah kami kemas, Kintamani Tour, ataupun anda bisa sewa mobil setir sendiri ataupun dengan driver wisata kami yang sudah berpengalaman, anda bisa melakukan aktifitas Photo- photo untuk kenangan wisata di bali anda. Di obyek wisata Kawasan Batur tersedia tempat parkir, rumah makan, restoran, hotel, toilet, wartel, serta warung-warung minuman dan makanan kecil.
Objek wisata Penelokan - KintamaniJadi cobalah untuk berkunjung ke kawasan wisata ini, selama perjalan dari arah wisata Kuta atau bandara, anda masih bisa mengunjungi objek wisata lainnya, seperti Batubulan, Celuk, Goa Gajah, Istana Presiden Tampak Siring. Sedangkan perjalan pulang/ balik, wisatwan bisa ambil jalan lain, sambil mengunjungi Tegalalang dan objek wisata Ubud. Obyek wisata Kawasan Batur ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara dan nusantara. Kunjungan yang paling menonjol sekitar bulan Agustus, Desember, saat menyambut Tahun Baru dan suasana Tahun Baru. Demikian pula pada hari-hari Raya Galungan, Idul Fitri dan Hari Raya Natal.
Jika berencana untuk mengunjungi objek wisata ini, wisatawan bisa ikut Kintamani tour, atau sewa mobil dari kami Bali Tours Club, bisa self drive atau dengan supir kami yang sudah berpengalaman di industri pariwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar